Rabu, 06 Juli 2011

Pengaduan Keluarga dan Anggota Polda Kalsel tentang Program I’tikaf Kapolda

Dengan I’tikaf, Suami Berubah
February 17th, 2009 – 05 : 44

Pak Kapolda yang baik. Saya adalah anggota Bhayangkari…

Saya sangat berterimakasih kepada Pak Kapolda, karena Pak Kapolda sudah memerintahkan suami saya ikut i’tikaf yang diadakan di masjid Polda Kalsel. Karena kegiatan i’tikaf tersebut, suami saya sekarang 180 derajat berubah total. Dulunya pemabuk, penjudi, tidak pernah sholat dan suka main perempuan, tapi sekarang Alhamdulillah sudah mendapat Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT menjadi baik dan tidak pernah lagi melakukan hal-hal yang saya sebutkan di atas. Saya dengar Pak Kapolda pindah tugas. Saya berharap Pak Kapolda dapat menyampaikan kepada Kapolda yang baru agar i’tikaf ini jangan sampai dihilangkan karena kegiatan ini sangat baik dan berguna bagi anggota Polri. Selamat bertugas pada Kesatuan yang baru. Wassalam.

Yaya
yaya_bjm@yahoo.co.id

Dengan I’tikaf, Saya Jadi Lebih Baik
February 13th, 2009 – 08 : 48

Izin Jenderal, saya mengucapkan ribuan terima kasih Jenderal atas penyelenggaraan i’tikaf yang saya laksanakan, karena dengan kegiatan tersebut saya dapat menjadi orang yang lebih baik, karena sebelumnya saya orang yang tidak mengerti akan agama tapi dengan pian adakan i’tikaf ini, saya menjadi lebih baik. Terima kasih.

Ary
dj_ary88@yahoo.co.id

Bisa Ikut Ta’lim di Al Muhtadin Polda Kalsel?
January 30th, 2009 – 10 : 30

Assalamu’alaikum Bapak Kapolda, alhamdulillah bisa mengirim email ke Bapak. Saya hamba Allah yang berdomisili di Banjarbaru. Saya mendengar dari rekan-rekan bahwa setiap hari dilakukan ta’lim dan jaulah di Al Muhtadin — masjid di Mapolda Kalsel — yang dilakukan oleh personil Polda. Biasanya jam berapa bapak? Insya Allah bila ke Banjarmasin saya ingin berperan serta. Jazakumullah.

Iqbal
epilog-com@telkom.net

TANGGAPAN KAPOLDA :

Ws. Wr. Wb. Alhamdulillah Pak Iqbal dibukakan hatinya oleh Allah, Apa yang didengar Pak Iqbal itu benar adanya, jadi kalau Pak Iqbal mau bergabung kapan pun silahkan datang ke Masjid Al-Muhtadin Mapolda Kalsel karena disana setiap saat dilakukan Itikaf. Semoga niat Pak Iqbal dikabulkan Allah, amin.

Citra Polisi Kalsel
January 24th, 2009 – 20 : 36

Asw. Saya cuman ingin kasih ucapan selamat buat Bapak Kapolda karena berkat Bapak, citra Polisi Kalsel sekarang menjadi lebih, dan bisa saya katakan sangat baik.

Vita
dsty_mYlove@yahoo.co.id

TANGGAPAN KAPOLDA :

Was.Wr.Wb. Subhanallah Mba Vita, kami bersyukur kepada Allah SWT masih ada hamba Allah yang atensi dan peduli terhadap Polri. Mohon doa restunya agar Polri bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat semata-mata karena Allah SWT, Salam dan Terima kasih buat Mba Vita.

Jadwal Sholat Kapolda ke Masjid?
January 16th, 2009 – 10 : 42

Ass wr wb. Pak Kapolda nama saya Handoko umur 20 tahun. Saya pengen tau jadwal sholat Pak Kapolda ke masjid-masjid? Waktu Subuh itu dimana, karena insya allah saya pengen ikut solat Subuh ke masjid-masjid bareng Bapak. Mohon info jadwalnya saya bisa lihat dimana. Terima kasih. Was. wr wb.

Handoko
raden_tegar@yahoo.co.id

TANGGAPAN KAPOLDA :

Ws.Wr.Wb. MasyaAllah, Alhamdulillah saya sangat senang sekali Mas Handoko sebagai hamba Allah terketuk hatinya untuk mau bersama-sama kami meramaikan rumah Allah SWT. Saya tidak menggunakan jadwal dalam mengunjungi masjid-masjid untuk shalat, datanglah Mas Handoko ke rumah kediaman saya di Jl. Hariono MT No. 1 sekitar pukul 04.30 WITA tiap pagi. Di sana sudah berkumpul hamba Allah yang lain, baik dari masyarakat maupun Polisi dan bersama-sama, kita berangkat menuju rumah Allah SWT, Salam.

Kapan Kapolda ke Masjid Al Musallun?
January 9th, 2009 – 08 : 34

Assalamualaikum Wr.Wb. Yang terhormat Pak Kapolda, saya selaku warga Batola mengharapkan sekali kunjungan silaturrahmi serta ceramah agama oleh Bapak di Masjid Al Musallun, di Handil Bakti, Jln Trans Kalimantan. Semoga allah membalas amal kebaikan Bapak, amin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum Wr.Wb.

Eko Susetyo
xo_banjar@yahoo.com

TANGGAPAN KAPOLDA :

Assalamualaikum Wr.Wb. Terima kasih bapak atas informasinya, kita tidak bisa memastikan kapan bisa bersilaturahmi ke Masjid Al Musallun, di Handil Bakti, do’akan semoga dalam waktu dekat ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga sekitar. Wassalam.

Kerja Bagus Polisi
January 3rd, 2009 – 07 : 11

Aku bangga melihat petugas-petugas kepolisian sekarang lebih sigap & tanggap. Semoga kinerjanya lebih bagus lagi dari sekarang. Bravo !

Aris
udi_kubus@yahoo.co.id

TANGGAPAN KAPOLDA :

As. Wr. Wb. Masya Allah, terima kasih Mas Aris atas dukungannya kepada Polri. Mohon doanya agar kami dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara sebagai amanah yang diberikan Allah SWT kepada kami. Salam.

Fahri Galut
October 8th, 2008 – 14 : 25

Assalamu’alaikum Wr Wb,
Bangga ya punya Kapolda seperti Jenderal Anton. Beliau itu ya polisi, ya kyai. Ya punya kuasa, ya masih merasa manusia biasa. Pak Kapolri Jenderal Bambang juga ingat Banjar. Pak Kapolri malah nyumbang ke Masjid Kelampayan. Klop lah : ya Kapolri Bambang, ya Kapolda Anton…

TANGGAPAN POLDA :

Alhamdulillah. Saya hanya seorang hamba Allah, yang sedang menerima amanah. Pak Kapolri (Jenderal. Pol. Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM) insya Allah juga tak pernah melupakan orang Banua, karena Beliau pernah bertugas pula di daerah kita ini.

Syarwan Abdullah
October 8th, 2008 – 00 : 19

Kapan-kapan, Pak Kapolda adakan pengajian di atas sungai ya… Kita, orang Banua, kan harus berterima kasih kepada Allah SWT karena dianugerahi sungai-sungai. Kita juga harus pintar merawat lingkungan sungai.

TANGGAPAN POLDA :

Insya Allah. Kita patut bersyukur, sungai-sungai di Kalsel telah banyak membawa manfaat bagi masyarakat kita.

Sumber: http://www.kalsel.polri.go.id/pengaduan-dan-info/

Note: Sekarang Brigjen Pol Anton Bachrul Alam diangkat sebagai Kapolda Jatim.

Sumber : Karkun Depok II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar